Survei Kepuasan Masyarakat
Survey Kepuasan Masyarakat di Lingkungan Kemenkes Periode II Tahun 2022
Objek Survey :
--Pilih Unit--
Loka Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Pangandaran Jawa Barat
Jenis Kelamin :
Laki-Laki
Perempuan
Usia :
Pendidikan :
SD
SMP
SMA
D1
D2
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan :
TNI
PNS
POLRI
SWASTA
WIRASWASTA
LAINNYA
Nomor Telepon :
Jenis Layanan :
Kirim Survey
1.Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
2.Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
3.Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
4.Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
5.Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
6.Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
7.Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
8.Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
9.Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Tidak ada
Ada tapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik